Kelamin Wanita Timbul Bintik Seperti Jerawat


Disekitar Alat Kelamin Wanita Muncul Bintik Seperti Jerawat Penyakit Apa? -Mungkin anda bertanya tanya penyakit apakah jika timbul seperti bintik seperti jerawat pada organ kelamin wanita dari gejala tersebut adalah ciri penyakt herpes yang di akibatkan dari virus herpes simpleks (HSV) merupakan sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit di dalam otot di sekitar wilayah yang terjangkit. untuk tersebut agar secepatnya melakukan penanganan karea jika terlalulama biarkan dapat mengakibatkan varian penyakit kelemin lainya diantaranya seperti kanker perostan pun klamedia atau kutil kelamin.


Bila saat di sini anda sedang mencari obat herpes? Dan telah pasti manjur mengobati herpes tuntas karena kami Klinik APollo mempunyai dokter ampuh yang terlah terbukti mengobati penyakit kelamin herpes.

  

Penyebab bintik-bintik pada alat kelamin wanita

Ada beberapa penyebab bintik-bintik pada vagina. Dalam beberapa dari mereka mungkin sebab penyebab langsung seperti alergi sementara lainnya mungkin sebab penyakit menular seksual. Mempunyai kesadaran yang tepat untuk gejala kondisi ini meraih membantu ketika mengidentifikasi penyebab masalah.


1. Kista sebasea

kista sebasea adalah non-kanker, benjolan berisi nanah yang terbentuk tepat di bawah kulit. Nanah, ketika kista pecah, memiliki bau busuk. Kista sebasea membentuk mana saja pada tubuh. Ada contoh ketika kista ini terbentuk pada alat kelamin. Pada umumnya wanita, saat menghadapi jerawat di daerah vagina, menyajikan asumsi keliru bahwa tersebut adalah herpes genital. Tetapi, tidak seperti herpes, kista sebasea terbentuk karena folikel rambut bengkak atau shock. Mereka adalah menyakitkan, berkembang lambat dan ketika disentuh, bergerak bebas di bawah kulit. Kista sebaceous tidak boleh disentuh sering sebab hal ini dapat mengakibatkan infeksi. Namun, ada contoh ketika kista sebaceous yang terinfeksi. Jika jerawat pada daerah vagina berwarna merah, lembut dan hangat disentuh, sekarang saatnya bagi mempertimbangkan intervensi medis sebab hal ini menunjukkan infeksi. Pengobatan tidak diperlukan andai infeksi tidak diindikasikan.


2. Herpes Genital

Penile herpes adalah penyakit menular seksual. Ini berarti adalah wanita dapat terkena herpes virus jika dia memiliki hubungan seksual dengan pria yang terinfeksi dengan herpes virus simplex. Meskipun, paling hampir sering, herpes genital adalah asimtomatik, tanda-tanda yang terjadi untuk waktu ke waktu. Gejala yang paling signifikan untuk herpes genital adalah lecet di sekitar daerah yang terkena. Lepuh pecah mengabaikan luka yang mengambil dalam beberapa minggu untuk menyembuhkan. Adalah wanita terinfeksi virus mendapatkan putaran kedua lepuh dalam beberapa minggu atau beberapa bulan setelah yang pertama. Lepuh ini kurang parah daripada lepuh pertama. Virus herpes virus tidak pernah meninggalkan tubuh. Ini meletakkan dorman hingga penyakit menyebabkan melemahnya cara kekebalan tubuh. Herpes virus menempatkan perempuan dan laki-laki berisiko menjadi HIV positif. Meskipun tidak ada obat untuk herpes, obat anti virus membantu mencegah panjang serta tingkat keparahan wabah.


sms button simpati +62813-1518-6262

3. Kista Duct Gartner

kista duktus Gartner biasanya timbul di dekat duktus Gartner. Duktus Gartner aktif semasa perkembangan janin dan menghilang setelah kelahiran. Namun, muncul contoh ketika bagian untuk saluran dan mengumpulkan cairan dan menghasilkan kista. Walaupun kista duktus Gartner tidak menunjukkan gejala, ada harapan ketika kista membesar serta menyebabkan ketidaknyamanan. Bintik-bintik di dalam vagina dapat dirasakan pada dinding vagina atau tampaknya menonjol dari vagina.


4. Kutil vagina

kutil vagina lain merupakan penyebab jerawat di wilayah vagina. Ini ditularkan dengan cara melakukan hubungan seksual dan disebabkan akibat Human Papilloma Virus (HPV). The, berdaging tempat ditinggikan pada vagina yang dikarenakan oleh HPV dapat ditemukan dalam, uretra vaginanya vulva, dan leher rahim. WARTS dapat terjadi pada dinding vagina. Jerawat atau bintik-bintik adalah daging berwarna ataupun putih dan bisa terbentuk dalam kelompok atau sebagai kutil tunggal pada wilayah vagina. Gejala mungkin tidak mudah terdeteksi dan meraih didiagnosis selama pap smear atau tes skrining. Pengobatan tergantung pada diagnosis dokter dari kutil.

Ada beberapa penyebab lain beberapa lingkungan pada vagina. Namun, yang disebutkan di atas merupakan penyebab paling umum jerawat di daerah vaginal area.


Tips Pencegahan Serta Pengobatan

Untuk pencegahan kepada penularan serta menghindari aspek pencetus bagi penderita, berikutnya juga diperhatikan adalah hal kejiwaan bagi penderita herpes virus ini. Anggapan yakni herpes adalah penyakit kotor, tidak dapat disembuhkan, menular dengan mudah, dll, menyajikan orang yang terkena herpes virus akan malu dan takut melakukan pemeriksaan dan berobat.

Lebih cepat maka alangkah baiknya jangan tugu nanti, bersegeralah melakukan pengobatan di klinik apollo.

 

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730




Artikel Kesehatan

  • Tentu menjadi hal yang menakutkan ketika mengalami buang air besar berdarah, maksudnya adalah feses yang keluar bercampur darah.


  • Bau Ketiak merupakan penyakit yang umum mempengaruhi banyak orang. Meskipun penyakit ini tidak mempengaruhi...


  • Pengertian penyakit Fistula Ani, Gejala, Penyebab dan Pengobatan. Arti kata Fistula adalah hubungan abnormal antara dua..


  • Impotensi adalah lemah syahwat atau keadaan tidak bertenaga. Sebuah masalah umum di kalangan pria yang ditandai oleh ketidak mampuan yang..


  • Telat datang bulan atau haid tak rutin sering dialami perempuan. Selain disebabkan kehamilan, penyebab telatnya menstruasi dapat..


  • Ambeien merupakan suatu penyakit yang umum di derita oleh banyak orang di seluruh dunia. kebanyakan dari mereka yang memiliki aktifitas sebagai...


  • Herpes genital adalah penyakit yang sangat menular, penyakit menular seksual yang mematikan, baik untuk pria maupun...


  • Penyakit radang panggul ialah infeksi yang tersebar dari vagina ke serviks, endometrium (lapisan rahim) serta salurah tuba...


  • Vulvitis atau peradangan pada alat kelamin eksternal dianggap peradangan pada organ kelamin perempuan, dan ini termasuk lapisan vagina


  • Phimosis merupakan suatu penyakit atau gangguan pada penis pria berupa penyempitan atau perlengketan kulup penis sehingga..