Apakah Ketiak Anda Bau..?


Bau Ketiak merupakan penyakit yang umum mempengaruhi banyak orang. Meskipun penyakit ini tidak mempengaruhi kesehatan secara langsung tetapi secara tidak langsung akan mempengaruhi hubungan dalam hidup, menyebabkan gangguan yang tidak nyaman. Mari kita lihat apa yang merugikan dari bau ketiak.



  1. Mudah menyebabkan penyakit yang menyebabkan bau badan : Keringat ketiak yang Timbul akan terlihat jelas, namun hampir tidak kering pada permukaan kulit dengan kristal putih atau cairan kuning, paparan menyebabkan pakaian kuning, pada sekresi ketiak putih atau kuning mudah tumbuh bakteri, menyebabkan kulit pucat.

  2. Mempengaruhi sosialisasi : Menurut survei, 80% responden tidak bisa menerima seseorang yang memiliki bau badan tak sedap. Jadi, kebanyakan orang dengan bau ketiak sering mencela diri sendiri, pemalu, yang mengarah ke kemampuan komunikasi yang buruk. Disamping itu, mereka juga kehilangan peluang yang menguntungkan untuk mengembangkan bakat mereka.

  3. Membuat tekanan psikologis : Bau ketiak menyebabkan orang di sekitar tidak ingin dekat-dekat dengan kita. Sehingga orang dengan bau ketiak mengalami tekanan psikologis, dampak yang besar mempengaruhi kehidupan sehari- hari mereka. Oleh karena itu, kita dapat melihat bahwa penyakit bau ketiak adalah masalah tidak dapat disepelekan.

  4. Bisa menurun Menurut penelitian, bau ketiak berpotensi menurunkan genetik untuk generasi berikutnya. Ini salah satu pernyataan yang membuat banyak orang berpikir, mereka khawatir bahwa anak-anak mereka akan lahir dengan penyakit genetik ketiak.

sms button simpati +62813-1518-6262

  

Bau Ketiak adalah penyakit yang menciptakan banyak kerugian dalam hidup. Jadi, jika terjadi tanda- tanda bau ketiak, Anda harus menemukan pengobatan yang efektif untuk menyembuhkannya. Saat ini, teknologi endoskopi merupakan solusi efektif untuk mengobati bau ketiak. Untuk efisiensi jangka panjang dan memberikan hasil yang optimal dengan proses berbasis hisap area telah ditetapkan setelah pemeriksaan

  

Metode ini meminimalkan setiap perambahan dengan sangat aman, tanpa rasa sakit dan tidak merusak ketiak. Tidak hanya efektif menghilangkan bau ketiak, metode ini juga menghilangkan kelebihan lemak di bawah lengan untuk membantu kulit halus dan kencang. terfokus pada proses pengobatan. Silahkan periksakan penyakit bau ketiak anda di klinik Apollo agar mendapatkan penanganan sesuai dengan standar keamanan untuk membantu Anda mencapai hasil yang optimal.

 

Klinik Apollo merupakan penyedia layanan kesehatan berbasis klinik yang menangani masalah penyakit kulit dan kelamin. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit yang anda rasakan, Anda dapat menghubungi hotline kami di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli kesehatan Klinik Apollo, atau klik gambar di bawah ini untuk konsultasi langsung dengan kami, atau bisa segera datang langsung ke Klinik Apollo, Alamat: Jl. P.Jayakarta Komplek 115 C1-3, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10730




Artikel Kesehatan

  • Tentu menjadi hal yang menakutkan ketika mengalami buang air besar berdarah, maksudnya adalah feses yang keluar bercampur darah.


  • Bau Ketiak merupakan penyakit yang umum mempengaruhi banyak orang. Meskipun penyakit ini tidak mempengaruhi...


  • Pengertian penyakit Fistula Ani, Gejala, Penyebab dan Pengobatan. Arti kata Fistula adalah hubungan abnormal antara dua..


  • Impotensi adalah lemah syahwat atau keadaan tidak bertenaga. Sebuah masalah umum di kalangan pria yang ditandai oleh ketidak mampuan yang..


  • Telat datang bulan atau haid tak rutin sering dialami perempuan. Selain disebabkan kehamilan, penyebab telatnya menstruasi dapat..


  • Ambeien merupakan suatu penyakit yang umum di derita oleh banyak orang di seluruh dunia. kebanyakan dari mereka yang memiliki aktifitas sebagai...


  • Herpes genital adalah penyakit yang sangat menular, penyakit menular seksual yang mematikan, baik untuk pria maupun...


  • Penyakit radang panggul ialah infeksi yang tersebar dari vagina ke serviks, endometrium (lapisan rahim) serta salurah tuba...


  • Vulvitis atau peradangan pada alat kelamin eksternal dianggap peradangan pada organ kelamin perempuan, dan ini termasuk lapisan vagina


  • Phimosis merupakan suatu penyakit atau gangguan pada penis pria berupa penyempitan atau perlengketan kulup penis sehingga..